Top 7 toko dacron Gedang Sari Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta 2022

Ada total 73 penilaian tentang Top 7 toko dacron Gedang Sari Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta 2022

Pabrik Dacron

40 evaluasi
Alamat: Onggojayan, Banyurejo,Tempel,Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55552,Indonesia
Kontak: 0851-5691-1828
Website: https://pabrikdacron.com/

Menyediakan perlengkapan tidur, Bahan berkualitas, Owner nya sangat ramah,

Bantalnya Nyaman dipakai dan juga enak digunakan.. gak cuma bantal saja disini juga bisa custom sprei.. suka banget..makasih bantalindo..

Sekian ribu kali kulakan - Harga memang bagus disini yang jual pun harganya dilindungi, yang aku suka itu kecepatan produksinya beneran katanya 1.500pcs sehari atau sentengah truk lah - q habis kulakan di area borobudur mampir sini, aku tunggu bener produksinya dari pagi eh sore beneran selesai loh 1500pcs ... salud!! Terimakasih ya sudah dibantu, semoga barangku cepat habis langsung kesitu lagi deh min...

RECOMENDED :
KUALITAS OKE BISA PILIH BAHAN SENDIRI LAGI
HARGA OKE
KECEPATAN PRODUKSI OKE

Pelayanannya ramah..
banyak promo bantal juga apalagi yg promo merdeka..
suka banget..😘

Satu-satunya produk bantal yang aku kasih bintang 5😚😍, alasannya karena comfortable bgt klo dipake, awet, ringan, mudah sekali perawatannya. Recommended bgt buat temen yg mau beli bantal 😊😍😍 gak nyesel deh beli

Bantalindo adl pusat produksi bantal berkualitas, harga terjangkau, bisa custom. Pokoknya oke banget deh. Kepoin juga ig nya : bantalindo_pillow

PAYAH !!!!

Udah jauh jauh datang dari Luar Kota, bilang Barang Ready ternyata ZONK!!!

Terimakasih atas kerja samanya. Next order 1000pcs semoga kualitasnya tetap memuaskan 👍

Bintang bantal dacron,kasur spon

13 evaluasi
Alamat: Jl. Magelang No.143,Kutu Asem, Sinduadi,Kec. Mlati,Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia
Kontak: (0274)624448
Website: http://www.bintang_foam_dacron.indonetwork.co.id/

Kasur busa berkualitas , bantal dan guling , dan mebel lengkap

Beli mebel disini lengkap

Lum cb

(Diterjemahkan oleh Google) Ayksui0toikrin

(Asli)
Ayksui0toikrin 🐂

DAKANVASFA

12 evaluasi
Alamat: Bekang RT001 Bregan Kraton,Kraton, Mulyodadi,Kec. Bambanglipuro,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55764, Indonesia
Kontak: 0823-3664-5693
Website: https://instagram.com/dakanvasfa?utm_medium\u003dcopy_link

Mantap kak. Berbagai macam motif.. ada.. update deh pokok nya.. harganya juga grosis.. cocok buat ngambil banyak . Juga ada Promo di hari2 besarrr.. mantap lah pokoknya

Partner Nih.. Senggol Dongg...
Cari Kanvas dan Berbagai Kebutuhan Material Tas, Jog, Resleting dll Ke DAKANVASVA

Cari Mukena Katun Rayon Harga Murah, Motif Up To Date Ke Qallila Moslem ID - WA 083840666699 - IG @qallilaid

Pilihan Motif Buanyak dan harga Bersaing.. Sukses selalu dan Penuh Keberkahan Mas Rendi dan Mbak Tia

Motif Up To Date, Harga Bersaing.. Grosir siap Kirim Keseluruh Dunia..

Hanya melayani online saja. Utk wilayah Yogyakarta bisa cod..

Selamat dan Sukses DAKANVASVA Lancar Barokah

Bikin tas kanvas

Kanvas termurah, suka aku

Dacron Dakron Jogja Kiloan Bisa Delivery

8 evaluasi
Alamat: 695G+5HF,Jl. Tegal Lempuyangan,Bausasran,Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211, Indonesia
Kontak: 0818-0817-3797
Website: https://www.tokopedia.com/ianolshop/dakron-dacron-jogja-kiloan-bisa-delivery

Pelayanannya cepat dan penjualnya sangat ramah. Harga barang barangnya pun sangat terjangkau. respon untuk pembeli sangat baik dan juga jika menyakan harga barang akan di jawab dengan tanggap oleh penjual.

Kualitas Dakron sangat bagus
Harga bersaing
.
Bisa diantar juga

Bisa antr /kirim ke klaten tengah ga ya

Hasta Collections (produsen bantal dacron)

Alamat: Sidodadi, Jelok,Kec. Cepogo,Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57362,Indonesia
Kontak: 0857-2568-6067

Toko Daryono

Alamat: Ps. Plembon Umum \u0026 Plembon Hewan,Jl. Raya Solo - Yogyakarta,Belangwetan, Belang Wetan,Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438, Indonesia
Kontak: 0819-5577-842

Syafa dacron

Alamat: Kios Ps. Sapi,Jl. Profesor Soeharso No.40,Dusun 1, Karanggeneng,Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57312, Indonesia
Kontak: 0856-4275-7420