Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik membeberkan fakta mengejutkan di Instagram soal sosok Budianto yang diduga menerima uang DP mencatut namanya untuk show bernilai ratusan juta rupiah.

Padahal, wanita yang akrab dipanggil DePe ini mengaku tidak memiliki tim bernama Budianto. Artis ceplas ceplos ini tak pernah mempercayakan siapapun yang menggunakan jasanya sebagai artis untuk mentransfer uang ke orang tersebut.

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?," kata DePe dalam video yang diunggahnya, Senin (1/8).

Tidak hanya itu, DePe mengungkapkan bahwa dirinya akan menelusuri siapakah sosok Budianto yang menerima uang transferan ratusan juta tersebut.

Selama 20 tahun berkarier sebagai pedangdut, Dewi Perssik tidak pernah memberikan nomor rekening selain atas nama aslinya, Dewi Murya Agung.

"Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG," tulis keterangan unggahan Instagram.

Dewi Perssik mengungkap sosok Budianto yang menerima uang ratusan juta untuk DP dirinya manggung/ Foto: Instagram

Dewi Perssik juga menyerahkan kasus ini kepada pengacaranya, Sandy Arifin. Ia juga meminta publik untuk berhati-hati jika ada orang yang mengatasnamakan manajemennya hingga memalsukan tanda tangannya.

DePe mengakhiri tulisannya dengan menegaskan bahwa dirinya tidak ingin membuka aib. Melainkan untuk menjadi pelajaran bagi siapapun yang ingin bekerja sama dengannya.

"Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Trimakasih" pungkasnya.

(nap/fik)

Tonton juga video berikut:

Jakarta -

Dewi Perssik membuat satu pernyataan dalam akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik membeberkan soal transferan ratusan juta rupiah.

Tapi yang mengejutkan adalah transferan atas nama Budianto. Ia mengatakan tidak pernah memiliki tim yang bernama Budianto. Dewi Perssik juga mengaku tidak pernah mempercayakan agar siapapun yang ingin menggunakan jasanya untuk mentransfer uang muka ke orang bernama Budianto.

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?" ungkap Dewi Perssik dalam Instagram miliknya.

Dewi Perssik mengatakan sudah cukup diam selama lima tahun ini.

"Sudah cukup sunatnya yaaa... ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan. Tidak dinafkahipun saya trima dg sabar. disabar2in... gak diceraikan sm gw, yang selalu bilang gak digaji... di diamkan aku pikir akan sadar dan brubah... ternyata makin parah. Ini mungkin maunya km, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG," kata Dewi Perssik.

[Gambas:Instagram]

Dewi Perssik menyerahkan segala urusan tersebut kepada pengacaranya.

"Biar lawyer saya yang akan menangani ini. @sandyarifinsh ya teman2. Harap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Terimakasih buat para wanita yang hujat saya, smoga saya sabarnya sepertinya kalian," terangnya lagi.

Dengan memposting hal ini, Dewi Perssik mengatakan tidak bermaksud untuk membuka aib seseorang.

Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Terimakasih," lanjutnya.

Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Untung BUDIANTO bukan nama suamiku jadi aman aku bah kalau itu nama suamiku, bisa jantungan aku mau ketemu sama pengacara bersikap dingin tapi tindakannya bikin terbakar dan menusuk nusuk lawan," ungkap akun jeuyr****.

"Sabar ya kesayangan semangat ya. Orang baik insaallah Allah slalu beri yg terbaik buat kesayangan. Yg baik tulus dan penyayang. Semangat syg nanti kapan2 kita maksiang bareng @indahsariofficial dan main main ketoko hunga aku yang di Cibubur kota wisata ya sayang. sehat semangat kesayangan," tutur akun indre****.

"Semua orang marah akan keluar semua unek unek nya kan sayangku bersama Spt aku jg syg ketika aku marah dan ngamuk krn sdh sangat cukup sy diam!!?marah Krn dicurangi aku gardu terdepan maju membela syg," tutur Indah Sari.

Simak Video 'Akhir Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya':

[Gambas:Video 20detik]

(wes/pus)

Kenapa disebut Dewi Persik?

Nama lahirnya Dewi Murya Agung. Saat terjun ke panggung hiburan, namanya berubah menjadi Dewi Perssik. Kadang ia juga dipanggil dengan sebutan Depe alias Dewi Perssik. Nama Persik diberikan agar karier wanita yang mengaku keturunan Tionghoa bersinar seperti buah persik sebagai buah pembawa keberuntungan.

Siapa nama asli Dewi Persik?

Dewi Murya Agung (lahir 16 Desember 1985), dikenal secara profesional sebagai Dewi Perssik yang disingkat Depe, adalah penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Persik yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat untuk mengingat dirinya.

Dewi Persik jawa apa?

Dewi Murya Luhur (kelahiran di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985) atau bertambah dikenal dengan nama panggungnya Dewi Perssik yang disingkat DePe, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku memiliki keturunan Tionghoa dari neneknya.

Siapa kakak Dewi Persik?

Permata SuciptoDewi Perssik / Saudara perempuannull