Cara membagikan tumblr ke facebook

Blogging tidak terlalu menyenangkan tanpa audiens, tetapi bagaimana Anda bisa membuat orang mengunjungi blog Tumblr baru Anda? Banyak dari kita sudah menggunakan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, jadi di sini Anda dapat mengintegrasikan blog Tumblr Anda dengan jaringan lain.

Bagikan Postingan Tumblr Anda di Facebook

Apakah Anda ingin semua keluarga dan teman-teman Anda di Facebook mengetahui semua hal cerdas yang Anda posting di Tumblr? Ini dapat secara otomatis memposting ke dinding Facebook Anda setiap kali Anda mempublikasikan sesuatu di blog Tumblr Anda. Untuk mengaktifkan ini, pergi ke halaman Kustomisasi Anda di tumblr.com/customize dan pilih tab Layanan. Klik Mempersiapkan di kotak Facebook untuk mulai menambahkannya ke akun Facebook Anda.

Masuk ke akun Facebook Anda jika Anda belum masuk, dan klik tombol Izinkan untuk memberikan akses ke aplikasi Tumblr di akun Anda.

Masukkan alamat blog Tumblr Anda, lalu klik Mulai mengimpor blog ini. Jika Anda menggunakan alamat gratis default, masukkan nama_bloganda Anda.tumblr.com; secara bergantian, jika Anda menggunakan domain khusus Anda sendiri, masukkan domain Anda seperti biasa.

Klik Izinkan Pemublikasian untuk menyetujui pengiriman Tumblr di dinding Facebook Anda.

Tumblr akan meminta untuk mengakses feed berita dan dinding Anda juga; klik Izinkan Akses sehingga dapat menggunakan layanan Facebook secara langsung di dashboard Tumblr Anda.

Akhirnya, klik Mengizinkan untuk membiarkan aplikasi Tumblr Facebook mengingat Anda sehingga Anda tidak perlu menyetujuinya kembali setiap saat.

Setelah selesai, Anda akan diberi tahu bahwa pos Tumblr Anda secara otomatis akan diimpor ke Facebook. Jika Anda perlu mengubah salah satu konfigurasi, klik Nonaktifkan dan konfigurasi ulang; jika tidak, Anda siap untuk pergi!

Sekarang, setiap kali Anda memposting sesuatu di Tumblr, itu akan diposting di dinding Facebook Anda juga untuk semua teman Anda untuk melihat. Tulisan pendek seperti tautan dan posting kutipan biasanya menunjukkan seluruh posting di Facebook, tetapi posting yang lebih panjang hanya akan menampilkan judul dan kalimat pembuka, dan kemudian Anda harus mengklik Lihat pos untuk melihat sisanya.

Pembaruan akan berubah tergantung pada gaya posting Anda. Di sini kami memposting mp3 di Tumblr, dan itu muncul dengan tombol putar di Facebook. "Tombol" ini sebenarnya hanyalah tautan ke pos Tumblr kami, jadi teman-teman Anda masih harus pergi ke blog Tumblr Anda untuk mendengarkan audio atau melihat konten multimedia lain yang dapat Anda posting.

Sayangnya, Tumblr tidak dapat secara otomatis memposting ke halaman penggemar; itu hanya bisa dikirim ke dinding pribadi Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk blog perusahaan atau publikasi dan ingin menempatkan pos Anda di laman Penggemar, Anda perlu mempostingnya secara manual atau menggunakan layanan alternatif seperti twitterfeed yang juga dapat diposkan ke Facebook.

Tambahkan Twitter ke Tumblr

Meskipun Facebook sangat bagus untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman, Anda mungkin ingin menyebarkan posting Anda ke audiens yang sedikit lebih luas. Keterbukaan Twitter membuatnya menjadi cara yang bagus bagi orang lain untuk menemukan posting Anda, dan kami semakin menemukan Twitter jaringan sosial pilihan kami. Tumblr berfungsi baik dengan Twitter; untuk menambahkannya ke Tumblr Anda, buka Sesuaikan halaman dan pilih Jasa seperti di atas. Kali ini, periksa Kirim posting Tumblr saya ke Twitter kotak dan klik Masuk dengan Twitter tombol.

Masuk ke akun Twitter Anda jika Anda belum melakukannya, lalu klik Mengizinkan untuk menambahkan aplikasi Tumblr ke akun Twitter Anda. Sekarang Tumblr akan secara otomatis memposting tweet setiap kali Anda mempublikasikan posting baru.

Berikut ini salah satu artikel kami muncul di Twitter. Perhatikan bahwa ia mengatakan itu di-tweet dari Tumblr, dan juga menggunakan URL pendek Tumblr.com khusus.

Terkadang Anda mungkin ingin menulis sesuatu di Tumblr tetapi tidak membagikannya di Twitter. Jika demikian, cukup hapus centang Kirim ke Twitter kotak saat membuat pos baru.

Atau, jika Anda lebih suka hanya mengubah tweet Tumblr ketika posting Anda ditayangkan, klik Edit tautkan dan tambahkan teks Anda sendiri. Tinggalkan [URL] di, karena ini akan diganti dengan tautan ke posting Anda.

Gunakan Twitter Dari Dasbor Tumblr Anda

Setelah menambahkan akun Twitter ke Tumblr seperti di atas, Anda dapat mengintegrasikan Twitter dengan Tumblr dengan sangat baik. Dari halaman Preferensi Anda di tumblr.com/preferences, Anda dapat memilih untuk menampilkan pembaruan Twitter di feed dasbor utama Anda. Perhatikan bahwa jika Anda mengikuti banyak orang di Twitter, mungkin sulit untuk mengikuti Dasbor.

Atau, Anda cukup mengakses feed twitter Anda dari menu drop-down di Dasbor Anda. Klik panah di samping nama blog Anda, lalu pilih nama Twitter Anda.

Sekarang Anda dapat melihat penggunaan Tumblr sebagai aplikasi Twitter. Anda dapat melihat dan memposting tweet, atau bahkan me-reblog tweet di blog Tumblr Anda.

Kesimpulan

Meskipun jejaring sosial telah menggantikan blog bagi banyak orang, Tumblr membuatnya mudah untuk menghadirkan yang terbaik dari kedua dunia bersama-sama. Ini adalah cara yang bagus untuk memposting gambar, kutipan, atau lebih, dan segera bagikan dengan pengikut Tumblr dan Twitter Anda dan teman Facebook dalam satu klik. Kami sangat menyukai cara kami menyesuaikan pos Twitter, dan berharap Anda dapat menyesuaikan apa yang diposting di Facebook dengan cara yang sama. Jika Anda perlu membagikan pos Tumblr Anda dengan lebih banyak teman, Anda sering dapat menggunakan umpan RSS Tumblr Anda untuk dikirim ke jaringan lain seperti Google Buzz. Beri tahu kami jaringan apa yang Anda bagikan pos Tumblr Anda, atau jika ekosistem Tumblr telah menggantikan jejaring sosial lain untuk Anda!

Jika Anda baru saja memulai dengan Tumblr, jangan lupa untuk memeriksa tutorial Tumblr kami yang lain, termasuk:

  • Buat Blog yang Indah & Mudah untuk Memperbarui Dengan Tumblr
  • Tambahkan Domain Anda Sendiri ke Blog Tumblr Anda
  • Tambahkan Komentar Tradisional ke Blog Tumblr Dengan Disqus
  • dan banyak lagi!

Tweet

Share

Link

Plus

Send

Send

Pin