5 tempat wisata terbaik di san francisco 2022

Apa yang kalian ketahui ketika mendengar kota San Fransisco? Pasti langsung teringat pada jembatan Golden Gate Bridge. Namun ternyata tak hanya Golden Gate Bridge saja, banyak obyek wisata yang populer di San Fransisco yang mungkin belum banyak orang tahu.

Apakah saja itu? Berikut objek wisata menarik di San Fransisco yang bisa menjadi referensi untuk destinasi liburan selanjutnya!

1. Fisherman’s Wharf

themonarchhotel.com

Buat kalian pecinta seafood, harus mengujungi Fisherman's Wharf.

Fisherman's Wharf merupakan kampung nelayan karena para mata pencarian masyarakat setempat merupakan nelayan. Adapun jenis seafood yang dapat kalian jumpai yaitu ikan dan kepiting jenis Dungeness. Dan di tempat ini banyak berdiri restoran yang menyajikan hidangan seafood langsung dari nelayan setempat.

2. Alcatraz

viator.com

Alcatraz merupakan sebuah pulau yang dahulunya terdapat penjara dengan tingkat pengamanan yang sangat ketat pada tahun 1930an. Banyak pejahat seperti, Al Capone, George “Machine Gun” Kelly, dan Robert “The Birdman” Stroud yang pernah ditahan di penjara ini. Namun, kini pulau Alcatraz dibuka sebagai tempat wisata.

3. Coit Tower

californiabeaches.com

San Fransisco juga memiliki menara pencakar langit yaitu, Coit Tower. Dinamakan Coit Tower karena untuk menghormati Lillie Hitchcock Coit yang membuat menara tersebut dan ia meninggalkan warisan menar tersebut untuk mempercantik kota San Fransisco.

Menara ini memiliki ketinggian 210 meter dan terletak di Telegraph Hill.

Baca Juga: 10 Potret Liburan Inul dan Keluarga ke Jepang, Hits Abis!

4. Chrissy Field

californiabeaches.com

Crissy Field merupakan salah satu pantai yang terdapat di San Fransisco. Di tempat ini kalian dapat bersantai, berlari, serta bermain sepeda. Selain itu di pantai ini juga terdapat pusat kebugaran serta restoran.

Tak hanya itu, kita juga dapat melihat keindahan Golden Gate Bridge dan Pulau Alcatraz dari sini.

5. Barbary Coast

barbarycoastsf.org

Barbary Coast merupakan tempat perjudian dan prositusi di San Fransisco pada abad ke 20. Sepanjang kawasan ini kita dapat melihat bangunan bersejarah seperti, City Lights Bookstore and Vesuvio Cafe, Saints Peter, dan Paul Church.

Serta di tempat ini juga terdapat bar dan club yang suasananya terasa kembali ke abad 20. Namun, untuk memasuki bar dan club tentu kalian harus berusia minimal 21 tahun.

6. Chinatown

thrillist.com

Banyak imigran China yang merantau ke San Fransisco dan kemudian tercipta China Town alias kampung bagi para masyarakat China. Bahkan, Chinatown San Fransisco merupakan awal mula berkembangnya masakan China di Amerika Serikat.

Di tempat ini terdapat bangunan bersejarah khas China. Kita juga dapat mencicipi makanan khas China yang membuat kita serasa di negara China.

Itulah ulasan beberapa tempat wisata menarik di San Fransisco. Semoga bisa menjadi referensi liburanmu.

Baca Juga: 10 Momen Liburan Tahun Baru Keluarga Maia Estianty, Ajak Calon Mantu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Ingin berwisata ke luar negeri? Hal ini pasti banyak diimpikan oleh banyak orang. Dan salah satu daerah yang cukup sering dituju wisatawan adalah San Fransisco. Namun mungkin belum banyak yang tahu beberpa tempat wisata di San Francisco yang indah dan layak untuj dikunjungi. Berikut beberapa daftarnya.

1. Japanese Tea Garden

Japanese Tea Garden merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di San Francisco, California. Tempat wisata ini sebenarnya adalah sebuah taman, namun mengusung konsep unik dengan gaya Jepang.

Sejarah awal pembentukan tempat ini adalah sebagai Desa Jepang untuk berlangsungnya sebuah Pameran Internasional Midwinter California. Namun saat ini tempat ini dijadikan jujugan bagi para wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Bangunan Japanese Tea Garden ini oleh Makoto Hagiwara, seorang imigran yang sekaligus bekerja sebagai tukang kebun. Tempat ini dirancang dengan sebagian besar berupa kebun. Secara resmi, Makoto Hagiwara ditunjuk untuk mengurus bangunan tersebut hingga masa perang dunia ke-2. Maka dari itu, tempat ini juga memiliki nilai sejarah tersendiri.

Baca juga:

  • tips liburan hemat ke Singapura
  • persiapan liburan ke Eropa
  • persiapan liburan ke Thailand
  • persiapan liburan ke Jepang
  • tips wisata ke Korea Selatan

2. Transamerica Pyramid

San Fransisco juga memiliki Transamerica Pyramid. Tempat ink adalah salah satu pencakar langit yang tertinggi dan bisa jadi paling dikenal di langit San Francisco. Itulah daya tariknya.

Walau saat ini tidak lagi berada di markas Transamerica Corporation, namun tempat ini masih sangat terkait dengan perusahaan terkenal itu. Sehingga nama gedung ini masih tetap dikenal sebagai Transamerica Pyramid.

Gedung ini dirancang oleh arsitek bernama William Pereira dan baru selesai dibangun pada sekitar tahun 1972. Gedung ini menjadi lima daei beberapa gedung tertinggi di dunia. Saat ini banyak wisatawan dari banyK negara yang mampir ke sana untuk melihatnya secara langsung.

3. Lombard Street

Lombad Street merupakan salah satu jalan raya yang terletak antara jalan-jalan Hyde dan Leavenworth di San Francisco. Lombard Street ini sendiri terkenal sebagai jalan berliku-liku.

Karena kondisi dan bentuk jalan yang sangat berliku, batas kecepatan kendaraan di jalan ini hanya disarankan 8 kilometer per jam saja. Bisa dibayangkan betapa beelikunya jalan ini.

Selain Lombad Street, ada juga jalan lain yang terkenal di dunia, yaitu Vermont Street dan Snake Alley di Burlington. Lombad Street memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan asing atau wisatawan dari luar San Fransisco. Tertarik untuk berkendara di jalanan tersebut? Silakan buktikan sendiri.

4. Golden Gate Park

Golden Gate Park merupakan salah satu objek yang sering dikunjungi wisatawan di San Francisco, California, Amerika Serikat. Taman ini bahkan menjadi sebuah taman yang paling banyak dikunjungi ketiga dari seluruh Amerika Serikat. Jumlah total pengunjung taman indah ini adalah sebanyak kurang lebih tiga belas juta orang per tahunnya.

Taman ini memiliki luas sebesar 4,1 km persegi dan lebih luas daripada Central Park di New York sendiri. Taman ini diinisiasi pada sekitar tahun 1860-an. Pada saat itu, penduduk San Francisco merasa perlu untuk mereka memiliki taman umum. Lalu dipilihlah sebidang tanah yang lokasinya berada di dekat selat Golden Gate.

Tujuan utama pembangunan taman ini adalah untuk tempat rekreasi warga. Selain itu, taman ini juga dibangun untuk menjadi daya tarik para penduduk sehingga secara tidak langsung, wilayah barat kota San Francisco bisa berkembang.

Baca juga:

  • Tempat Wisata di Kalimantan Timur
  • Wisata Raja Ampat
  • Tempat wisata di Sumatera Timur
  • Tempat wisata di Pekanbaru
  • Tempat wisata di Gili Trawangan

5. Alcatraz

Alcatraz merupakan nama sebuah pulau yang terletak di tengah Teluk San Francisco, California, Amerika Serikat. Pulau Alcatraz ini terletak di koordinat 37°49′ LU 122°25′ BB dan di masa lalu difungsikan sebagai benteng pertahanan militer.

Setelah itu, pulau ini juga pernah dijadikan tempat penjara keamanan yang cukup ketat. Namun saat ini pulau ini adalah sebuah pulau yang menjadi situs sejarah.

Pulau bersejarah ini dikelola oleh Dinas Pertamanan Nasional Amerika Serikat sebagai salah satu bagian dari tempat wisata nasional Golden Gate. Pulau ini bisa dikunjungi para wisatawan dan telah terdaftar sebagai Tempat Bersejarah Nasional.

6. Fisherman’s Wharf

Fisherman’s Wharf merupakan salah satu lingkungan dan juga merupakan objek wisata cukup populer di San Francisco. Banyak wisatawan dari luar negeri yang datang ke sana.

Tempat ini berada di kawasan pantai utara San Francisco, yaitu meliputi kawasan dari sepanjang Ghirardelli Square atau Van Ness Avenue timur hingga ke kawasan Pier 35 atau Kearny Street.

Fisherman’s Wharf diberi nama demikian karena selama di Gold Rush, para nelayan yang merupakan imigran asal Italia menetap di kawasan tersebut. Mereka kemudian memiliki mata pencaharian di sana sebagai nelayan untuk menangkap ikan dan juga kepiting jenis Dungeness.

7. Golden Gate Bridge

Tempat wisata di San Francisco berikutnya adalah Golden Gate Bridge. The Golden Gate Bridge itu sendiri merupakan sebuah jembatan gantung yang mencakup kawasan Golden Gate, yang merupakan selat di perbatasan San Fransisco dan Marin County.

Jembatan ini adalah karya dari seorang arsitek yang bernama Joseph B. Strauss. Seridaknya butuh waktu kurang lebih tujuh tahun untuk membangun jembatan megah ini. Pembangunan jembatan selesai pada 1937.

Daya tarik dari Golden Gate Bridge ini adalah jembatan itu sendiri yanh merupakan jembatan suspensi terpanjang di dunia. Selain itu, jembatan ini telah menjadi simbol yang diakui secara internasional di San Fransisco. Jembatan berwarna merah dan oranye ini menjadikan jembatan lebih mudah terlihat jika cuaca sedang buruk, misalnya jika kabut tebal mulai muncul.

8. Muir Woods National Monument

Muir Woods National Monument merupakan salah satu bagian juga dari kawasan wisata nasional Golden Gate di San Feancisco, California. Lebih tepatnya lokasi ini berada di sebelah utara San Francisco.

Muir Woods National Monument ini terkenal dengan jenis pepohonan kayu merah tua yang tinggi menjulang dan merupakan salah satu kawasan yang berupa lintasan angin dari pepohonan ke Cathedral Grove dan Bohemian Grove yang berada di sepanjang Redwood Creek.

Di sana ada juga jalur Ben Johnson dan Dipsea untuk wisatawan bisa mendaki lereng bukit terjal untuk sampai di puncak pohon. Dari sana akan dilihat pemandangan menawan dari Samudra Pasifik dan juga Gunung Tamalpais yang berada di Taman Nasional Bagian Gunung Tamalpais.

Baca juga:

  • Kelebihan dan Kekurangan Pariwisata di Bali 
  • Wisata Air Terjun di Bali 
  • Tempat Wisata Air Terjun di Bali
  • Tempat Wisata di Bali
  • Wisata Air Terjun di Lombok

9. Pier 39

Pier 39 adalah sebuah pusat perbelanjaan dan juga tempat terbaik untuk melihat berbagai atraksi populer wisatawan. Pier 39 dibangun di atas dermaga di kawasan Fisherman’s Wharf San Francisco.

Di kawasan Pier 39 ini, ada beberapa toko, tempat makan, restoran, arcade video, Aquarium Bay, wahana 3D virtual, atraksi jalanan, dan juga pemandangan singa laut California. Dermaga ini juga merupakan tempat dari restoran Pulau Forbes yang mengambang. Carouselis itu sendiri adalah bangunan dua lantai dal merupakan salah satu fasilitas di dermaga tersebut. Walau tidak langsung terlihat dari jalanan, Carouselis sangat terkenal.

Tempat ini cocok dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri untuk melihat peradaban langsung pesisir California dan menikmati hiburan dari keluarga mamalia laut yang populer itu.

10. Coit Tower

Coit Tower juga dikenal dengan nama Lillian Coit Memorial Tower. Menara ini merupakan sebuah bangunan yang memiliki tinggi 210 kaki (64 meter). Letaknya adalah di lingkungan Telegraph Hill, San Francisco, California.

Menara ini memiliki gaya bangunan art deco atyle dan merupakan bangunan di Taman Pelopor kota. Usianya juga cukup tua, dan dibangun pada tahun 1933 oleh Lillie Hitchcock Coit. Pada waktu itu, tujuan prmbangunan menara adalah untuk mempercantik kota San Francisco itu sendiri.

Pada saat kematian dari Coit sekitar tahun 1929, Coit meninggalkan sepertiga hartanya ke kota untuk memperindah kota tersebut. Atas dasar itulah menara ini diusulkan pada tahun 1931, atau 2 tahun setelah Coit meninggal sebagai hadiah yang sesuai untuk kota dari Coit. Akhirnya, menara ini ditambahkan ke daftar tempat bersejarah nasional pada tanggal 29 Januari 2008 lalu.

Selain itu, ada juga beberapa objek wisata lain di San Francisco yang ramai dikunjungi wisatawan, di antaranya:

  1. Palace of Fine Arts Theatre
  2. Twin Peaks
  3. Union Square
  4. De Young
  5. Eksploratorium
  6. Presidio of San Francisco
  7. Chinatown
  8. Oakland Bay Bridge
  9. Painted Ladies
  10. Sutro Bhats

Baca juga:

  • Tempat Wisata Di Ubud
  • Tempat Wisata di Karangasem
  • Tempat Wisata di Gili Trawangan
  • Tempat Wisata di Ende Flores
  • Tempat Wisata di Lombok

Demikianlah beberapa tempat wisata di San Francisco yang bisa dikunjungi wisatawan. Untuk pergi ke luar negeri, jangan lupa selalu persiapkan semuanya dengan matang. Selamat berlibur.

Selamat datang di San Francisco

San Francisco adalah tujuh mil persegi sihir yang diselimuti kabut. Wisatawan datang untuk naik mobil kabel dan jembatan Golden Gate-dan tinggal untuk lingkungan yang edgy, keragaman budaya, dan ruang terbuka yang indah.

Mengapa Anda Melihat

Rekomendasi ini

Jelajahi San Francisco dengan bunga

Ide perjalanan

Semua Tentang San Francisco

Kapan harus berkunjung

Mark Twain terkenal mengatakan musim dingin terdingin yang pernah dihabiskannya adalah musim panas di San Francisco. Sebenarnya, kabut itu tidak dapat diprediksi tetapi Anda dapat mengharapkan iklim yang relatif musim sepanjang tahun.

Musim panas yang keren sangat cocok untuk naik sepeda melintasi jembatan Golden Gate, atau penyewaan perahu baris di Stow Lake di Golden Gate Park.

Musim gugur membawa musim panas India dan cuaca terhangat, ideal untuk memeriksa panen produk di pasar petani bangunan feri.

Musim dingin adalah jantung musim menonton paus, dan waktu terbaik untuk mencoba kepiting Dungeness melayani utuh di Fisherman's Wharf.

Dengan bunga musim semi datang bunga sakura di taman teh Jepang, dan perjalanan pedesaan anggur offseason - dengan lebih sedikit wisatawan.

Berkeliling

Berjalan: San Franciscans bangga berjalan (atau bersepeda) alih-alih mengemudi, dan untuk alasan yang baik: mereka tinggal di salah satu kota paling kompak dan berkepala lalu lintas di AS. Untungnya, sebagian besar lingkungan sempurna untuk dijelajahi dengan berjalan kaki, dengan kehidupan jalanan yang hidup, ruang publik, dan restoran dan kafe untuk dijelajahi.: San Franciscans take pride in walking (or biking) instead of driving, and for good reason: they live in one of the most compact and traffic-congested cities in the US. Thankfully, most neighborhoods are perfect for exploring on foot, with lively street life, public spaces, and restaurants and cafes to explore.

Bus dan Rail: Cukup mudah untuk berkeliling kota dengan bus dan trem muni, meskipun banyak jalur berjalan jarang tergantung pada waktu dan berhenti setelah tengah malam. Mobil gantung mengambil rute wisata terbatas, sementara Bart Rapid Rail adalah koneksi tercepat dari pusat kota ke misi, bandara, dan area teluk di sekitarnya.: It’s reasonably easy to get around the city on MUNI buses and streetcars, though many lines run infrequently depending on the time of day and stop after midnight. Cable cars take limited scenic routes, while BART rapid rail is the fastest connection from downtown to the Mission, airport, and surrounding Bay Area.

Rideshare: Layanan Uber dan Lyft paling banyak digunakan, dan akan menghemat masalah mengemudi dan parkir. Taksi bisa sulit ditandai - tetapi mereka tidak mengenakan biaya lonjakan selama waktu perjalanan puncak. Saham sepeda umum dan semakin populer, terutama di pusat kota dan di sepanjang tepi laut.: Uber and Lyft services are most widely used, and will save you the trouble of driving and parking. Taxis can be hard to flag down—but they don’t charge surge pricing during peak travel times. Bike shares are common and growing in popularity, especially downtown and along the waterfront.

Tips Traveler

San Francisco saat ini dikenal sebagai rumah teknisi daripada hippie; Ini adalah kota dalam fluks, tetapi dengan atraksi yang telah teruji waktu yang dengan mudah menunjukkan mengapa ini adalah tempat yang istimewa. Pulau Alcatraz, Muir Woods, dan Golden Gate Park layak dikunjungi untuk kecantikan alami mereka saja. Chinatown dan North Beach telah dengan gembira berpegang pada akar budaya mereka, sedangkan Castro, jantung komunitas LGBTQIA+ kota, dapat dilalui dengan berjalan kaki, cerah, dan ditambatkan oleh Teater Castro yang indah. Untuk melihat sisi kota yang benar -benar klasik, kami merekomendasikan mengunjungi chalet pantai, rumah tebing, dan reruntuhan pemandian sutro di dekat pantai laut.

Panduan saku lokal ke San Francisco

Hal pertama yang harus Anda lakukan di San Francisco adalah ......

Ambil kereta gantung - Anda akan mengendarai monumen nasional seluler melalui beberapa lingkungan tertua di kota itu.

Sabtu yang sempurna di San Francisco ......

Dimulai dengan kopi dari Cafe Trieste, termasuk istirahat untuk piknik di depan konservatori bunga, dan selesai dengan matahari terbenam di ujung tanah.

Satu hal turis yang hidup sampai hype adalah ......

Jembatan Golden Gate dan sekitarnya, termasuk Crissy Field, Presidio, dan Fort Point (di mana bagian -bagian vertigo Hitchcock ditembak).

Untuk menemukan "nyata" San Francisco ......

Cobalah berjalan beberapa bukit asli, dimulai dengan Nob Hill, Rusia Bukit, atau Telegraph Hill.

Untuk pemandangan kota terbaik ......

Twin Peaks adalah legendaris, dan menara pengamatan Hamon De Young Museum adalah salah satu dari jenis.

Satu hal yang salah ......

sedang berkemas untuk Santa Monica atau Malibu. San Francisco sering dingin, berangin, dan berkabut selama musim panas.

melihat lebih sedikit lebih sedikitsee less

Orang -orang juga bertanya

Untuk apa Kota San Francisco dikenal?

Kota terbesar ke-4 California, San Francisco dikenal karena bukit-bukitnya yang curam dan atraksi fotogenik seperti Jembatan Golden Gate, Dermaga Nelayan, Chinatown, dan Pulau Alcatraz. Kota ini juga memiliki kancah makanan gourmet yang berkembang dan merupakan pusat kota untuk perusahaan teknologi yang inovatif.

...More

Apa hal terbaik tentang San Francisco?

Bergantung pada siapa yang Anda tanyakan, hal terbaik tentang San Francisco mungkin merupakan atraksi budaya yang beragam, bermil-mil garis pantai yang indah, adegan makanan pertanian-ke-meja, atau lingkungan yang dapat dilalui. Yang lain menyukai taman kota dan kedekatan dengan alam yang tidak seperti Muir Woods, pantai, dan tanjung Marin.

...More

Apakah San Francisco layak dikunjungi?

Ya. San Francisco populer di kalangan wisatawan berkat lokasinya yang indah di Teluk San Francisco, berbagai atraksi budaya, dan adegan makanan yang beragam. Ukurannya yang ringkas mudah untuk berkeliling, dan pengunjung dapat mengalami museum, pantai, kenaikan perkotaan, dan makan kelas dunia dalam satu hari.

...More

Apa tempat yang paling banyak dikunjungi di San Francisco?

Dermaga 39 adalah tempat yang paling banyak dikunjungi di San Francisco. Dermaga ramah keluarga di Fisherman's Wharf ini menampilkan toko-toko suvenir, restoran makanan laut, dan akuarium teluk. Ini juga merupakan titik keberangkatan untuk tur perahu ke Pulau Alcatraz dan rumah bagi koloni berisik Lions Laut California.

...More

Apakah aman di San Francisco?

Pembobolan kendaraan dan pencurian properti adalah kejahatan yang paling sering dilaporkan di San Francisco, meskipun penggunaan narkoba, kecelakaan lalu lintas, dan kejahatan kekerasan juga menjadi perhatian. Pengunjung dapat membantu menjaga diri mereka aman dengan menyeberang jalan dengan hati -hati, tetap sadar akan lingkungan mereka, dan tidak pernah meninggalkan barang -barang berharga di dalam mobil.

...More

Apa yang dapat Anda lakukan di San Francisco?

Hal -hal paling populer yang dapat dilakukan di San Francisco termasuk tur Pulau Alcatraz, melintasi Jembatan Golden Gate, mengambil kapal pesiar Teluk San Francisco, dan menjelajahi tepi laut di Dermaga Nelayan. Berjalan di sekitar lingkungan seperti Chinatown, North Beach, dan misinya juga merupakan cara yang bagus untuk menjelajahi San Francisco.

...More

Pertanyaan yang sering diajukan

Jawaban yang diberikan di bawah ini didasarkan pada jawaban yang sebelumnya diberikan oleh penyedia tur untuk pertanyaan pelanggan.

Q:

Apa hal teratas yang harus dilakukan di San Francisco?

Q:

Apa kegiatan teratas di San Francisco?

Q:

Apa hal teratas yang harus dilakukan di dekat San Francisco?

Q:

Apa yang perlu saya ketahui sebelum mengunjungi San Francisco?

  • Seni & Budaya
  • Panduan Audio
  • Kelas & Lokakarya
  • Makanan Minuman
  • Kid-Friendly
  • Kemungkinan terjual habis
  • Kegiatan di luar ruangan
  • Acara Musiman & Khusus
  • Tiket & Pass
  • Tur, jalan -jalan & kapal pesiar
  • Layanan Perjalanan & Transportasi
  • Pengalaman unik

  • Hal -hal yang dapat dilakukan di California
  • Hal -hal yang harus dilakukan di Sausalito
  • Hal yang Dapat Dilakukan di Napa & Sonoma
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di Taman Nasional Yosemite
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di paso robles
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di San Luis Obispo
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di pantai pismo
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di Santa Barbara
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di Santa Monica
  • Hal -hal yang Dapat Dilakukan di Los Angeles
  • Hal -hal yang harus dilakukan di Long Beach
  • Hal yang Dapat Dilakukan di Anaheim & Buena Park
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di La Jolla
  • Hal -hal yang dapat dilakukan di Nevada
  • Hal -hal yang harus dilakukan di Oregon

  • Cara keluar dari jalan setapak di San Francisco
  • Panduan Pencinta Makanan ke Wilayah Teluk San Francisco
  • Museum San Francisco setelah gelap
  • Kapal pesiar makan San Francisco
  • Don't-Miss Dishes di San Francisco
  • Bagaimana menghabiskan hari hujan di San Francisco
  • Bersepeda melintasi jembatan gerbang emas

Tempat wisata yang sedang tren

  • bendungan Hoover
  • Kawah Molokini
  • Colosseum
  • menara Eiffel
  • Patung Liberty
  • Pantai Na Pali
  • Burj Khalifa
  • Tulum
  • Road to Hana (Hana Highway)
  • Strip Las Vegas
  • Kuartal Prancis
  • Alcatraz
  • Sungai Seine
  • Sagrada Familia
  • Laguna biru
  • Acropolis
  • Skydeck Chicago di Willis Tower (Sears Tower)
  • Pulau Ellis
  • Dubai Marina
  • Gunung Berapi Santorini

Populer di Viator

  • Tur dan tiket Patung Liberty
  • Tur dan tiket Gedung Putih
  • Tur dan tiket ngarai antelope
  • Tur dan tiket bendungan Hoover
  • Tur dan tiket Alcatraz
  • Tur dan tiket Stonehenge
  • Auschwitz-Birkenau Memorial and Museum Tours and Tiket
  • Tur dan tiket Beverly Hills
  • Tur dan tiket Colosseum
  • Tur dan tiket Monumen Washington
  • Tur dan tiket Kebun Binatang San Diego
  • Tur Jarum Luar Angkasa dan Tiket
  • Tur dan tiket Menara Eiffel
  • Tiket dan tiket Peringatan Nasional Pearl Harbor
  • Tur dan tiket Gedung Negara Bagian Empire
  • Institut Seni Tur dan Tiket Chicago
  • Akuarium Tur dan Tiket Pasifik
  • Tur dan tiket laguna biru
  • Tur dan tiket Burj Khalifa
  • Metropolitan Museum of Art (The Met) Tiket dan Tiket

Apa tempat yang paling banyak dikunjungi di San Francisco?

Lebih dari 24 juta pengunjung menempatkan Golden Gate Park di daftar ember San Francisco mereka. Taman ini adalah rumah bagi beberapa atraksi yang paling banyak dikunjungi San Francisco, termasuk Garden Teh Jepang, Taman Botani San Francisco, Museum De Young, dan Akademi Ilmu Pengetahuan California.Golden Gate Park on their San Francisco bucket list. The park is home to some of San Francisco's most-visited attractions, including the Japanese Tea Garden, the San Francisco Botanical Garden, the de Young Museum, and the California Academy of Sciences.

Apa yang tidak boleh saya lewatkan di San Francisco?

155721288..
Pemandangan Jembatan Golden Gate dari Pantai Baker ..
Kunjungi Musee Mecanique ..
Makan di truk makanan sosial Spark ..
Nikmati Teh di Taman Teh Jepang ..
Rendam matahari di Dolores Park ..
Lihat mural misi ..
Kunjungi Haight Ashbury ..
Makan Italia di Pantai Utara ..

Apa hal paling terkenal tentang San Francisco?

Perjalanan ke San Francisco tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Jembatan Golden Gate.Jembatan Golden Gate berusia lebih dari 80 tahun dan telah lama menjadi salah satu pemandangan paling terkenal di San Francisco.Golden Gate Bridge. The Golden Gate Bridge is over 80 years old and has long been one of the most famous sights in San Francisco.

Apa yang harus dilihat di San Francisco?

Hal -hal terbaik untuk dilakukan di San Francisco..
Jembatan Golden Gate.Hal yang harus dilakukan.....
Pulau Alcatraz.Hal yang harus dilakukan.....
Dermaga 39 + Dermaga Nelayan.Hal yang harus dilakukan.....
Presidio Tunnel Tops.....
Taman Golden Gate.....
Ferry Building Marketplace.....
Lombard Street.....
Chinatown..