5 hal teratas yang harus dilakukan di Kuba 2022

Republik Kuba adalah sebuah negara bedaulat terdiri dari Pulau Kuba dan pulau-pulau kecil di sekitarnya yang berada di perairan Karibia. Masih termasuk dalam rumpun amerika latin, negeri ini merupakan bekas jajahan Spanyol.

Sebagai negara satu partai berideologi Marxisme-Leninisme, Kuba berafiliasi dengan Uni Soviet sebagai dampak pecahnya perang dingin. Meski demikian, Kuba adalah negara maju dengan ekonomi terencana yang didominasi oleh ekspor gula, tembakau, kopi dan tenaga kerja terampil. Kuba menduduki peringkat tinggi di beberapa metrik kinerja nasional, termasuk perawatan kesehatan dan pendidikan.

Sistem pendidikan di Kuba menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saat ini, pendidikan di Kuba gratis bagi seluruh warga negaranya, terdiri dari sekolah umum berbagai jenjang, sekolah khusus vokasional, atau sekolah-sekolah tersier lain yang mengajarkan keterampilan.

Jalan panjang pendidikan di Kuba tak semulus seperti yang dibayangkan. Pada tahun 1902 setelah perang kemerdekaan, hanya kurang dari 10% penduduk Kuba yang mengenyam pendidikan. Orang-orang ini adalah yang tinggal di kota besar karena pendidikan tak meluas ke daerah-daerah pegunungan. Di tahun 1953, pada masa kediktatoran Flugencio Batista, hanya 55,6% penduduk yang mengenyam pendidikan.

Kemudian di tahun 1959 setelah revolusi Kuba, sistem pendidikan juga direvolusi. Jose Marti, salah satu pendiri negara ini mengatakan “Being educational is the only way to be free”. Hal ini yang menjadi landasan cita-cita mewujudkan pendidikan di Kuba yang gratis dan menyeluruh. Pendidikan menjadi landasan untuk pembangunan yang universal, bukan untuk tujuan profit.

Revolusi pendidikan di Kuba dilaksanakan dengan membangun lebih dari 10.000 kelas baru di seluruh daerah. Selain itu, 69 fasilitas militer yang sebelumnya dijadikan camp peperangan diubah menjadi fasilitas sekolah yang mampu menampung 400 ribu siswa.

Upaya pemerataan pendidikan juga dilakukan degan mengirim lebih dari 3000 guru sukarelawan ke pelosok-pelosok untuk mendidikan petani dan masyarakat di pegunungan. Dibentuknya Ana Betancourt pada tahun 1961 juga menjadi bukti pendidikan juga diberikan kepada wanita-wanita berupa keterampilan menjahit, dan lain-lain.

Hanya beberapa tahun setelah revolusi pendidikan di Kuba, pemrintah yang dibantu relawan berhasil menekan angka buta huruf hingga menjadi 3,9%. Orang-orang yang masih buta huruf di Kuba adalah pendatang dari Haiti yang tidak bisa berbahasa Spanyol, sebagai bahasa nasional di Kuba.

Hingga kini, angka melek huruf di Kuba mencapai 99,8% dan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.

Seluruh riwayat sistem pendidikan Kuba tersebut disampaikan dalam seminar bertajuk Cuba: Universal and Free Education, A Dream Came True for Cubans yang diadakan di Auditorium Juwono Sudarsono pada Selasa, (5/12). Michael Gonzalez Castro, Third Secretary Embassy of The Republic Cuba dihadirkan sebagai pembicara. Acara ini terselenggara berkat kerja sama BEM FISIP UI dengan Kedutaan Besar Republik Kuba, FMN, Semar UI, PEKA UI, dan PMII.

Mengapa bepergian ke Kuba? Sebagai turis mencari tempat yang bagus untuk menghabiskan liburan Anda, Anda mungkin memiliki pemikiran ini. Ada banyak alasan fantastis untuk mengunjungi Kuba, dengan banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat di sepanjang jalan Anda. Untuk membantu Anda membenarkan kebutuhan Anda untuk melakukan perjalanan ke negara yang indah ini, berikut adalah beberapa tujuan utama dan hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Kuba.

1. Nikmati Pemandangan Baracoa

Kota santai yang terletak di Pantai Tenggara ini adalah tempat yang bagus di mana Anda dapat menikmati pemandangan lanskap yang indah dan belajar banyak tentang budaya Kuba.

2. Selidiki Sejarah Santiago de Cuba

Santiago de Cuba adalah tempat yang harus dikunjungi di Kuba karena akan membantu Anda belajar banyak tentang sejarah di balik negara besar ini.

3. Perjalanan dalam Gaya Kuba yang Sebenarnya

Bagian utama dari mengalami perasaan sejati berada di negara ini adalah menggunakan sarana transportasi umum yang akan memungkinkan Anda untuk menyaksikan negara dalam gaya sehari-hari alaminya.

4. Hiking

Gairah tertinggi bagi penggemar petualangan akan dicapai dengan petualangan hiking seperti titik tertinggi di pulau itu, Pico Turquino.

5. Trinidad - Situs Warisan Dunia UNESCO

Juga salah satu atraksi utama di Kuba yang memberi Anda perasaan eksotis yang sesungguhnya berada di negara yang terkenal ini. Terletak di Kuba tengah, Trinidad adalah salah satu kota terawat terbaik di negara itu dan oleh karena itu dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

6. Kunjungan ke Camaguey

Kota terbesar ketiga Kuba adalah alasan bagus lainnya mengapa mengunjungi Kuba. Karena tidak banyak macet seperti bagian lain negara ini, ini memberi Anda ruang untuk menikmati berjalan-jalan yang tenang melalui kota Argentina yang dihias dengan tampilan seni yang unik.

7. Cuba Vibrant Capital City - Havana

Havana, Kuba, datang tepat di atas mengapa Anda harus melakukan perjalanan ke Kuba. Menjadi ibu kota negara ini, telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu alasan utama untuk pergi ke Kuba karena berbagai hal untuk dilihat dan dilakukan di dalam kota. Meskipun ada lebih sedikit masjid di Kuba, Old Havana memiliki masjid yang terletak dekat dengan museum Islam yang dikelola oleh Muslim di Kuba.

About Author

UmrohTravelHalal.com

Biro Umroh - Wisata Hala Dunia - Haji Plus - Haji Furoda

Pilihan Program Paket Ibadah

Ketika kita memikirkan pulau-pulau Karibia, kita memikirkan cuaca tropis yang sempurna, pantai pasir putih, perairan pirus jernih, teluk-teluk besar tersembunyi, masakan Mediterania yang memicu air liur dan kehidupan malam yang semarak dengan musik lokal yang mengisi udara. & Nbsp;

Kuba, menjadi yang terbesar dari pulau -pulau Karibia, berarti semua hal di atas, supersized.

Tapi Kuba bukan hanya salah satu pulau di Karibia. Ada banyak aspek yang unik untuk surga pulau ini. & Nbsp;

Sementara pelancong kasual akan memiliki lebih dari cukup untuk dilihat dan dilakukan, kami ingin menunjukkan yang terbaik yang ditawarkan Kuba. Berikut adalah daftar 10 hal teratas kami yang dapat dilakukan di Kuba, termasuk atraksi teratasnya, permata tersembunyi, dan favorit yang dipilih sebagai pelancong.

Lihat: Panduan Perjalanan Kuba • Rencanakan perjalanan Anda ke KubaCuba Travel Guide • Plan Your Trip to Cuba

Panduan Artikel

  • Rendam sinar matahari di pantai Varadero
  • SCUBA DIVE DI JARDINES DE LA REINA
  • Snorkel di Maria La Gorda
  • Hike The Valle de Viñales Trails
  • Menyewa mobil vintage & pergi berkendara
  • Nyalakan cerutu Kuba di La Casa del Habano
  • Kunjungi peternakan tembakau
  • Museum terbaik di Kuba
  • GO SALSA DANCING DI CENTRO CULIAN POLO MONTAñEZ
  • Berenang dengan lumba -lumba di Bahia de Naranjo Nature Park

Dengan akar Afrika dan Spanyol yang jelas, Kuba menawarkan sejarah yang kaya yang terbukti dalam arsitektur dan budaya setempat dan jalan -jalan santai melalui jalan -jalan berbatu -jalannya akan membawa Anda kembali ke masa lalu. & Nbsp;

Tempat -tempat wisata Kuba ini membawa orang -orang dari seluruh dunia. & Nbsp;

#1. Rendam sinar matahari di pantai Varadero

Varadero adalah pusat hotel dan resor pantai, dan untuk alasan yang bagus. Sama seperti hewan yang berkumpul di sekitar lubang air terbaik, wisatawan memilih untuk tinggal di sekitar Varadero untuk bentangan pantainya yang indah. & Nbsp;

Pasir putih bubuk dan air zamrud membentang sejauh 13 mil di semenanjung, menjadikannya bentangan properti pantai terpanjang di Karibia!

Lihat: Tempat tinggal di Kuba • Hotel Kuba Terbaik + Resor: Where to Stay in Cuba • Best Cuban Hotels + Resorts

Untuk pengalaman pantai yang lebih tenang, seseorang akan menjelajah lebih jauh ke utara, tetapi Varadero adalah objek wisata untuk tambahan di sekitar daerah ini; Ini benar -benar ramai dengan kehidupan. & nbsp;

Setelah seharian berjemur, Anda dapat menikmati golf, hiking, menyelam di laut dalam atau memancing. Bar pantai berlimpah sehingga Anda tidak perlu pincang jauh untuk membangkitkan peluit Anda, dan jika Anda perlu bepergian sedikit lebih jauh, Anda selalu dapat menyewa skuter dengan helm yang tampak konyol untuk berlayar di sekitar Varadero. & Nbsp;

Kategori: Beachneighbourhood: VaraderoBeach
Neighbourhood: Varadero

Terbaik untuk: Pecinta air mencari beberapa kegiatan tambahan. Waktu untuk dihabiskan di sini: sepanjang hari.Water lovers look for some extra activities. Time to spend here: All day.

#2. SCUBA DIVE DI JARDINES DE LA REINA & NBSP;

Juga dikenal sebagai "Gardens of the Queen", Jardines de la Reina membentang sejauh 93 mil di sepanjang pantai Kuba dan terkenal oleh penyelam sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di dunia, karena beberapa alasan. & NBSP;

Daerah ini telah ditetapkan sebagai cagar laut oleh pemerintah Kuba, yang berarti perburuan liar adalah ilegal dan memancing berlebihan di daerah tersebut tidak diizinkan. Ini telah menyebabkan kehidupan laut yang kaya dan diawetkan karang bermil -mil. Bahkan, hanya beberapa ratus penyelam yang diizinkan di sini setiap tahun.

Proliferasi kehidupan laut berarti Anda sangat cenderung melihat Sinar Elang, Barracuda raksasa, malaikat Prancis, Hogfish besar dan banyak lagi. Karena 100 dari 500 spesies hiu dunia ditemukan di Kuba, Anda pasti akan bertemu (berenang ke) beberapa rahang besar dengan gigi tajam segitiga. & Nbsp;

Anda perlu naik ke liveaboard (perahu yang membawa penyelam ke laut) untuk mencapai tempat menyelam terbaik, tetapi ada banyak yang tersedia untuk wisatawan. & Nbsp;

Kategori: Divingneighbourhood: Di provinsi Camagüey dan Ciego de ávila.Diving
Neighbourhood: In the provinces of Camagüey and Ciego de Ávila.

Jam Operasi: Tunduk pada jam operasi liveaboard yang Anda pilih untuk disewa.Subject to the operating hours of the liveaboard you choose to hire.

Terbaik untuk: pecinta laut, penggemar menyelam. & Nbsp;Marine lovers, diving enthusiasts. 

Waktu untuk dihabiskan di sini: Waktu maksimum yang disarankan untuk menyelam adalah total 3,5 jam dengan sekitar 30-40 menit per menyelam tergantung pada kedalaman. Ikuti rekomendasi instruktur selam atau penyelam senior Anda.The maximum recommended time for diving is 3.5 hours total with around 30-40 minutes per dive depending on depth. Please follow the recommendations of your dive instructor or senior diver.

#3. Snorkel di Maria La Gorda

Sementara terumbu karang telah menurun selama beberapa tahun terakhir, Kuba masih memiliki ekosistem laut terbaik dan paling terpelihara di Karibia karena undang -undang pelestarian kehidupan laut yang ada. & NBSP;

Anda mungkin bisa melempar batu dan menabrak 10 tempat snorkeling besar di Kuba, tetapi kami telah memilih Maria La Gorda karena itu adalah yang paling sedikit dihuni oleh wisatawan; Ini diterjemahkan menjadi karang yang lebih terpelihara. & nbsp;

Terlepas dari kehidupan snorkeler kehidupan laut yang biasa untuk dilihat, seperti berbagai jenis ikan karang, hiu, murrains, sinar dan juga karang hitam yang menarik, Anda juga akan menemukan gua dan kapal karam historis di lokasi ini. & NBSP;

Kategori: snorkeling.neighbourhood: Provinsi Pinar del Rio, Kuba Barat.Snorkeling.
Neighbourhood: Pinar del Rio province, western Cuba.

Jam Operasi: N/AN/A

Terbaik untuk: snorkeling & nbsp; penggemar, pecinta kehidupan laut. & Nbsp; enthusiasts, lovers of marine life. 

Waktu untuk dihabiskan di sini: Pagi hingga matahari terbenam. Morning to sunset.

#4. Hike The Valle de Viñales Trails & nbsp;

Untuk waktu yang lama, pedesaan Kuba adalah daerah yang sangat terbatas, tetapi untungnya wisatawan sekarang memiliki akses dan telah membuka sisi baru Kuba. Alih-alih "liburan pantai" satu dimensi, Anda sekarang juga dapat menikmati kabut yang diselimuti pegunungan dan lembah menyapu di pulau yang sama. & Nbsp;

Valle de Viñales berada di Taman Nasional Viñales. Turis biasanya pergi ke sini untuk melihat perkebunan tembakau dan pedesaan tetapi sedikit yang menjelajahi jalur hiking, yang merupakan beberapa yang terbaik. Ada beberapa jalur hiking di sini dan Anda dapat mencampur dan mencocokkan panjang yang sesuai dengan tingkat kebugaran Anda, tetapi area tersebut diisi dengan "mogote" (bukit-bukit sisi curam berbentuk seperti menara) dan gua tersembunyi untuk Anda temukan. & Nbsp;

Berada di pedesaan yang terbuka ada sedikit naungan, jadi pastikan untuk membawa air yang cukup, gunakan tabir surya dan kenakan topi untuk melindungi wajah Anda. & Nbsp;

Kategori: Hiking. & NBSP;Hiking. 

Lingkungan: Provinsi Pinar del Rio, Kuba barat.Pinar del Rio province, western Cuba.

Jam Operasi: Taman buka 24 jam tetapi Anda akan memerlukan pemandu wisata untuk menemani Anda. Ada B&B murah di daerah tersebut jika Anda ingin menginap untuk benar -benar menikmati pedesaan. & Nbsp;The Park is open 24 hours but you will need a tour guide to accompany you. There are cheap B&B’s in the area if you want to stay overnight to really enjoy the countryside. 

Terbaik untuk: pecinta alam, amatir untuk pejalan kaki berpengalaman. & Nbsp;Nature lovers, amateur to experienced hikers. 

Waktu untuk dihabiskan di sini: 2-3 jam tergantung pada tingkat kebugaran Anda (termasuk waktu untuk berhenti dan istirahat, mengambil foto atau menikmati pemandangan). 2-3 hours depending on your fitness level (including time to stop and rest, take photos or enjoy the scenery).

#5. Menyewa mobil vintage & pergi berkendara

Meskipun Anda memiliki lebih banyak peluang untuk melihat komet daripada melihat mobil vintage di kota atau lingkungan Anda, Kuba adalah museum hidup untuk mobil klasik yang dipulihkan! & Nbsp;

Tapi bagaimana potongan logam seksi ini berakhir dengan kelimpahan seperti itu di Kuba? & Nbsp;

Mobil -mobil Amerika sedang diimpor ke Kuba selama sekitar 50 tahun tetapi pada awal abad ke -20 Castro melarang impor mobil dan suku cadang Amerika, yang berarti penduduk setempat harus menemukan cara untuk menjaga permata ini tetap berjalan. & Nbsp;

Sekarang ada sekitar 60.000 pusaka keluarga ini yang diturunkan dari generasi ke generasi. & Nbsp;

Memiliki dan memulihkan mobil vintage membutuhkan banyak keberuntungan untuk menemukannya, dan banyak uang untuk mengembalikannya. Kemungkinannya adalah Anda mungkin tidak akan pernah memilikinya dalam hidup Anda, tetapi di Kuba Anda dapat dikendarai dalam satu! Bayangkan melaju melalui Havana tua dengan cadillac eldorado merah muda 1950 pink! Anda akan menemukan tur mobil vintage di seluruh Kuba yang dapat Anda sewa.

Anda tidak dapat menyewa mobil vintage untuk dikendarai sendiri karena penduduk setempat tidak diizinkan menyewa mobil mereka kepada orang asing.

Kategori: Budayaeighbourhood: Di seluruh Kuba, tetapi terutama di Havana.Cultural
Neighbourhood: All over Cuba, but mainly in Havana.

Jam Operasi: Bergantung pada pengemudi tur Anda, biasanya tidak ada jam yang ditetapkan karena Anda dapat mempekerjakannya sebagai taksi juga. & Nbsp;Dependent on your tour driver, usually no set hours since you can hire them as taxis as well. 

Terbaik untuk: fanatik mobil. & Nbsp;Car fanatics. 

Waktu untuk dihabiskan di sini: Tur biasanya 1-2 jam. Tours are usually 1-2 hours.

#6. Nyalakan cerutu Kuba di La Casa del Habano

Kuba sama identiknya dengan cerutu seperti Google untuk mencari internet. & Nbsp;

Bahkan jika Anda bukan perokok cerutu, Anda tidak dapat pergi ke Kuba dan tidak membeli cerutu, bahkan jika hanya untuk daya tarik nostalgia untuk menghidupkan kembali adegan film favorit Anda. & Nbsp;

Havana adalah tempat untuk cerutu Kuba otentik, dan La Casa del Habano adalah yang paling tinggi oleh wisatawan. & Nbsp;

Di sini Anda akan menemukan bar dan tempat duduk, serta beberapa kamar yang dihiasi, masing -masing dengan nyaman didekorasi untuk bersantai dan menikmati cerutu Anda dengan secangkir kopi Kuba yang disajikan di atas daun tembakau. Ini juga satu-satunya toko cerutu di Havana dengan restoran layanan lengkap. & Nbsp;

Ada 96 loker kayu di mana klien dapat menyimpan cerutu mereka untuk memungkinkan mereka menua, jika Anda ingin mengambilnya di perjalanan Anda berikutnya.

Kategori: Lingkungan Budaya: Miramar. & Nbsp;Cultural
Neighbourhood: Miramar. 

Jam Operasi: 5 sore - 3 pagi . 5pm - 3am. 

Terbaik untuk: perokok cerutu.Cigar smokers.

Waktu untuk dihabiskan di sini: Sekitar 2 jam jika Anda ingin mendapatkan makanan juga. Perokok cerutu dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang malam di sini. Around 2 hours if you want to get some food as well. Cigar smokers could easily spend the whole evening here.

#7. Kunjungi peternakan tembakau

Salah satu ekspor utama Kuba adalah tembakau, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk membenamkan diri dalam budaya dan warisan Kuba selain mengunjungi pertanian tembakau untuk melihat bagaimana semuanya dilakukan. & Nbsp;

Anda tidak hanya akan diberikan tur ke pertanian untuk melihat seluruh proses, tetapi Anda juga akan diberi kesempatan untuk mencoba menggulung cerutu; Tidak semudah yang Anda pikirkan!

Berita baiknya adalah salah satu peternakan tembakau terbaik untuk dikunjungi wisatawan adalah di Viñales, tempat yang sama yang kami rekomendasikan untuk hiking. Itu berarti Anda dapat melakukan perjalanan sehari penuh ke Viñales untuk melihat pertanian tembakau dan melakukan kenaikan (tidak dalam arti buruk). & Nbsp;

Kategori: Tamasya.Neighbourhood: Provinsi Pinar del Rio, Kuba Barat.Sightseeing.
Neighbourhood: Pinar del Rio province, western Cuba.

Jam operasi: Pagi sampai jam 5 sore.Morning to 5pm.

Terbaik untuk: pecinta cerutu, penasaran, mereka yang ingin tenggelam dalam budaya lokal.Cigar lovers, the curious, those wanting to immerse in local culture.

Waktu untuk dihabiskan di sini: 2-3 jam. Sehari penuh jika Anda akan melakukan kenaikan juga. & NBSP; 2-3 hours. A full day if you’re going to do the hike as well. 

#8. Museum terbaik di Kuba

Akan sulit untuk memilih satu museum sebagai yang terbaik karena ada berbagai jenis museum; Seni, Sejarah dll. Sebaliknya, inilah daftar singkat dari 5 museum terbaik dalam berbagai kategori sehingga Anda memilih yang menarik minat Anda:

  1. Museum Seni Rupa Nasional: untuk seni lokal; melukis patung dan ukiran yang menampilkan budaya dan sejarah Kuba - terletak di Havana tua. & Nbsp; For local art; painting sculptures and engravings that display Cuban culture and history - located in Old Havana. 
  2. Museum Revolusi: Artefak memperingati perjuangan Kuba melawan kediktatoran Fulgencio Batista dan revolusi yang dipimpin oleh Fidel Castro - yang terletak di Havana. & Nbsp; the artifacts commemorate Cuba’s struggle against the Fulgencio Batista dictatorship and the revolution led by Fidel Castro - located in Havana. 
  3. Museum Kota: Menyelesaikan Sejarah Revolusi Kuba, ini berlanjut ke periode kolonial dan perjuangan Kuba untuk kemerdekaan - yang terletak di Old Havana. Completing the history of Cuba’s revolution, it continues into the colonial period and Cuba’s struggle for independence - located in Old Havana.
  4. Finca Vigía: Rumah Country tempat penulis Amerika Ernest Hemingway tinggal di tahun 1930 -an. Ini berisi koleksi barang -barang pribadinya, termasuk lebih dari 9000 buku - terletak di Havana. The country house where American author Ernest Hemingway lived in the 1930’s. It contains a collection of his personal items, including over 9000 books - located in Havana.
  5. Museum Napoleon: Seperti namanya, berisi benda -benda yang terkait dengan kehidupan kaisar Prancis ini, termasuk senjata, peralatan militer, furnitur, koin, dan teleskop dan masker kematian Napoleon - yang terletak di Vedado. & Nbsp;As the name suggests, it contains objects linked to the life of this French Emperor, including weapons, military equipment, furniture, coins, and Napoleon’s telescope and death mask - located in Vedado. 

#9. GO SALSA DANCING DI CENTRO CULIAN POLO MONTAñEZ

Salsa adalah kata Spanyol untuk "saus" dan berasal dari Kuba pada 1900-an dengan menggabungkan putra Kuba dan rumba Afro-Kuba. & Nbsp;

Wisatawan telah memilih Centro Cultural Polo Montañez sebagai tempat terbaik untuk menari salsa di Kuba! & Nbsp;

Sebagian besar musik live terbuka dengan pertunjukan kabaret tetapi pelanggan dapat bergabung di lantai dansa. Penduduk setempat ada penari salsa yang hebat dan tidak akan keberatan mengajari Anda beberapa langkah untuk membuat Anda pergi. Minuman juga cukup murah di sini, jika Anda lebih suka menyesap koktail dan menikmati pertunjukannya. & Nbsp;

Kategori: Nightlife.neighbourhood: Vinales, dekat Gereja. & Nbsp;Nightlife.
Neighbourhood: Vinales, near the church. 

Jam operasi: buka jam 9 malam, menunjukkan mulai dari jam 10 malam.Opens 9pm, shows start from 10pm.

Terbaik untuk: Penari salsa dari semua tingkatan. & NBSP;Salsa dancers of all levels. 

Waktu untuk dihabiskan di sini: sepanjang malam! & Nbsp; All night! 

#10. Berenang dengan lumba -lumba di Bahia de Naranjo Nature Park

Kedengarannya seperti pengalaman sekali seumur hidup, dan itu. & Nbsp;

Di Taman Alam Bahia de Naranjo, Anda tidak hanya dapat menikmati taman itu sendiri, tetapi Anda dapat menonton pertunjukan singa lumba -lumba dan singa sebelum Anda dan anak -anak benar -benar masuk ke dalam air dengan makhluk -makhluk luar biasa ini (ini adalah perjalanan perahu singkat dari taman ke area lumba -lumba). Pemesanan grup untuk 10+ orang tersedia sehingga sempurna untuk keluarga atau kelompok besar. & NBSP;

Anda dapat memiliki foto atau video yang selesai dari waktu Anda dengan Lumba -lumba dan Anda dapat meminta salinan digital dari foto dan video Anda, yang lebih murah daripada salinan cetak. Untuk melengkapi semuanya, Anda dapat mengakhiri hari dengan makan malam lobster yang tersedia di situs. & Nbsp;

Kategori: Berenang dengan Lumba -lumba, Taman Alam. Lingkungan: Holguin.Swimming with dolphins, nature park.
Neighbourhood: Holguin.

Jam operasi: Tergantung pemesanan.Depends on booking.

Terbaik untuk: Keluarga dengan anak -anak, kelompok teman.Families with children, groups of friends.

Waktu untuk dihabiskan di sini: 2 jam. Jika Anda memilih untuk berenang dengan Lumba -lumba, 3 jam. & Nbsp; 2 hours. If you choose to swim with the dolphins, 3 hours. 

Ini adalah 10 hal terbaik yang dapat dilakukan di Kuba dan tempat terbaik untuk melakukannya. Jika Anda berhasil menyelesaikan bahkan setengah dari mereka, Anda akan memiliki banyak cerita api unggun untuk diceritakan di rumah. Sekarang mari kita lihat siapa yang bisa & nbsp; periksa semua 10!

Apa yang diketahui 3 hal Kuba?

Kuba terkenal dengan cerutu, rumnya terbuat dari tebu, wanita, salsa dan gaya tari Kuba lainnya, Fidel Castro dan Che Guevara, mobil era 1950-an, arsitektur kolonial Spanyol, balet nasional Kuba, Buena Vista Social Club dan Guantanamo Teluk.cigars, its rum made from sugar cane, its ladies, Salsa and other Cuban dance styles, Fidel Castro and Che Guevara, 1950s-era cars, Spanish-colonial architecture, Cuban National Ballet, Buena Vista Social Club and Guantanamo Bay.

Apa hal paling populer di Kuba?

Hal -hal yang terkenal Kuba..
Pantai #1. Dengan lebih dari 3.500 mil garis pantai yang dibatasi oleh Atlantik di utara dan Karibia di selatan, pantai Kuba adalah legendaris. ....
#2 Arsitektur yang menarik. ....
#3 rum. ....
Koktail Kuba #4. ....
Musik #5. ....
Cerutu #6. ....
#7 Mobil Amerika Klasik. ....
#8 Situs Warisan Dunia UNESCO Kuba ..

Apa 2 tempat wisata di Kuba?

16 Atraksi teratas & tempat untuk dikunjungi di Kuba..
Old Havana (Habana Vieja) Plaza Vieja. ....
Varadero. Varadero. ....
Trinidad. Trinidad. ....
Guardalavaca. Guardalavaca. ....
Playa paraíso, Cayo Largo del Sur. Playa paraíso, Cayo Largo del Sur. ....
Cayo Coco. Cayo Coco. ....
Parque Nacional Viñales (Valle de Viñales) ....
Baracoa..

Apa 5 fakta menarik tentang Kuba?

8 Fakta menarik dan sedikit diketahui tentang Kuba..
Natal dilarang selama 30 tahun.....
Kuba memiliki salah satu tingkat melek huruf tertinggi di dunia.....
Domino adalah masa lalu Nasional Kuba.....
Burning Rag Dolls adalah tradisi Malam Tahun Baru.....
Kuba adalah rumah bagi burung terkecil di dunia.....
Hitch-hiking adalah cara yang umum untuk bepergian ..