5 aplikasi pemblokir panggilan teratas untuk android 2022

10 Aplikasi Terbaik Untuk Memblokir Panggilan Di Android pada tahun 2021

Mari kita akui; kami menerima banyak panggilan setiap hari. Beberapa dari mereka sangat penting, dan yang lain mengganggu Anda. Ya, kita berbicara tentang spam dan panggilan telemarketing. Panggilan telemarketing mengganggu, mengganggu, dan menghabiskan waktu.

Cara terbaik untuk menghilangkan panggilan spam adalah dengan menggunakan aplikasi pemblokir panggilan. Meskipun beberapa smartphone Android menawarkan fitur pemblokir panggilan, banyak yang tidak. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami memutuskan untuk membagikan daftar aplikasi Android terbaik untuk memblokir panggilan spam.

Baca Juga: Cara Mentransfer File Antara Android dan MAC

Kami telah memilih aplikasi secara manual berdasarkan penilaian dan ulasan pengguna. Jadi, mari kita lihat beberapa aplikasi pemblokir panggilan terbaik untuk ponsel pintar Android.

1. Pemblokir Panggilan-Daftar Hitam

Ini adalah salah satu aplikasi pemblokir panggilan lanjutan tersedia di Play Store untuk perangkat Android. Tebak apa? Pemblokir Panggilan – Daftar Hitam dapat dengan mudah menemukan dan memblokir panggilan spam. Antarmuka pengguna aplikasi tetap bersih, dan juga memiliki banyak fitur lainnya.

Selain itu, Daftar Hitam Panggilan juga memiliki Messenger SMS bawaan yang berfungsi penuh. Dengan Messenger, Anda dapat mengirim, menerima, dan mengelola SMS Anda.

2. Tn. Nomor

Aplikasi ini memudahkan untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan mengidentifikasi & menghentikan spam, penipuan, dan penipuan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memblokir panggilan dan SMS dari satu orang, kode area, atau seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghentikan telemarketer dan penagih utang sebelum mereka membuang waktu Anda. Anda bahkan dapat melaporkan panggilan spam untuk memperingatkan pengguna lain melalui aplikasi ini.

3. Avast Mobile Security & Antivirus

Avast, nama terkemuka di bidang keamanan, juga memiliki aplikasi pemblokir panggilan untuk Android. Selain itu, Avast Mobile Security & Antivirus memiliki fitur yang mendeteksi dan memblokir panggilan telepon dan telemarketing yang tidak diinginkan.

Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur keamanan yang berguna seperti pengunci aplikasi, perlindungan virus, dll. Secara keseluruhan, keamanannya luar biasa & aplikasi privasi untuk Android.

4. Truecaller

Jika Anda sudah lama menggunakan Android, Anda mungkin sudah tahu tentang TrueCaller. TrueCaller saat ini adalah aplikasi identifikasi penelepon tercanggih yang tersedia untuk Android.

Aplikasi ini menggunakan basis data penelepon yang sangat besar untuk mendeteksi panggilan spam dan telemarketing. Anda dapat menyetel aplikasi untuk memblokir semua panggilan spam yang masuk secara otomatis.

Selain itu, TrueCaller juga menawarkan beberapa fitur unik seperti pesan kilat, opsi obrolan, perekaman panggilan, dan banyak lagi.

5. Showcaller – Caller ID & Block

Show caller adalah aplikasi terbaik untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan. Aplikasi ID Penelepon yang paling akurat & mudah digunakan dapat membantu Anda secara instan mengidentifikasi panggilan masuk yang tidak ada dalam daftar kontak Anda.

Tampilkan penelepon yang mengidentifikasi sebagian besar panggilan tidak dikenal dan tampilkan info ID Penelepon terperinci pada panggilan masuk panggilan, sehingga Anda dapat melihat nama dan foto orang yang menelepon.

6. ID Penelepon & Blokir oleh CallApp

CallApp sangat mirip dengan aplikasi TrueCaller yang telah disebutkan di atas. Hal hebat tentang CallApp adalah lebih dari 85 juta pengguna menggunakannya untuk memblokir semua spam dan panggilan masuk.

Ini memiliki fitur id penelepon yang memungkinkan Anda mengetahui siapa yang menelepon bahkan sebelum mengangkat panggilan. Itu juga dilengkapi dengan perekam panggilan otomatis yang dapat merekam panggilan telepon masuk dan keluar. Anda bahkan dapat menyesuaikan layar penelepon masuk dengan video.

7. Pemblokir Panggilan

Jika Anda mencari yang sederhana dan mudah-gunakan aplikasi pemblokiran panggilan untuk Android Anda, maka yang ini mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat daftar blokir. Pertama, Anda perlu menambahkan nomor ke daftar blokir, dan setelah ditambahkan, aplikasi secara otomatis memblokir panggilan.

8. Hai

Dengan Hiya, Anda dapat memblokir panggilan, memasukkan nomor telepon yang tidak diinginkan, dan pesan teks ke daftar hitam. Anda bahkan dapat membalikkan pencarian informasi panggilan masuk.

Yang terbaik adalah, aplikasi ini digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia, dan mencari informasi penelepon dari basis data penelepon yang sering diperbarui.

9. Kontrol Panggilan – Pemblokir Panggilan

Ini adalah aplikasi Android andal lainnya yang dapat memblokir panggilan dari spammer dan robocaller. Anda bahkan dapat memblokir panggilan dari siapa pun dengan menambahkannya ke panel daftar hitam. Selain memblokir panggilan, itu juga memiliki kemampuan untuk memblokir pesan SMS.

10. Daftar Hitam Panggilan

Seperti yang bisa Anda tebak dengan namanya, Calls Blacklist adalah aplikasi Android sederhana untuk memblokir panggilan masuk. Anda dapat mengatur aplikasi untuk memblokir nomor pribadi, nomor tidak dikenal, semua panggilan, atau panggilan saat VoIP diaktifkan. Selain memblokir panggilan, aplikasi ini juga dapat memblokir SMS masuk.

Jadi, ini adalah beberapa aplikasi Android terbaik untuk memblokir panggilan. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Juga, jika Anda mengetahui aplikasi sejenis lainnya, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Sayangnya, kita hidup di masa di mana panggilan spam menjadi sangat umum. Ini masalah yang lebih besar bagi sebagian orang daripada yang lain, tetapi jika mereka mengganggu Anda, ada cara untuk mengendalikannya. Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi untuk memblokir semua panggilan masuk di Android (atau yang menurut Anda nyaman). Ada beberapa yang tersedia di Google Play Store, dan kami telah memutuskan untuk menyoroti beberapa yang terbaik. You can use one of the applications to block all incoming calls on Android (or the ones you think are convenient). There are quite a few available at Google Play Store, and we have decided to highlight some of the best.

Itu mungkin menarik minat Anda:

Catatan Editor: LHE Aplikasi di bawah ini hanyalah favorit pribadi kami, ada banyak lagi yang tersedia. lhe apps below are just our personal favourites, there are many more available.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk tujuan pemblokiran panggilan lainnya, tidak hanya untuk panggilan yang tidak diinginkan. Anda selalu dapat memutuskan untuk memblokir nomor seseorang untuk tujuan lain. Beberapa aplikasi ini bahkan memiliki beberapa fitur terkait SMS yang dapat Anda manfaatkan.

Bagaimana cara memblokir panggilan di Android? Kami menunjukkan aplikasi terbaik untuk memblokir panggilan di Android

Semua tautan unduhan Kirim ke Google Play Store. Pengguna selalu didorong untuk mengunduh aplikasi dari Google Play atau toko aplikasi resmi.

Truecaller: panggilan id dan spam

Truecaller: panggilan id dan spam

Truecaller dengan mudah adalah salah satu aplikasi call blocker terbaik untuk Android. (jika bukan yang terbaik). Aplikasi ini tidak hanya dilengkapi dengan antarmuka pengguna modern yang bagus tetapi juga menawarkan semua fitur yang Anda harapkan dari aplikasi seperti itu. Ini dapat membantu Anda mengidentifikasi panggilan yang tidak diketahui dan membuat Anda terlindungi dari panggilan yang tidak diinginkan dan pesan SMS. Identifikasi dan blokir scammers, tenaga penjualan, dan panggilan/pesan masuk lainnya yang ingin Anda abaikan. (if not the best). This app not only comes with a nice modern user interface but it offers all the features you would expect from such an app. It can help you identify unknown calls and keep you protected from unwanted calls and SMS messages. Identify and block scammers, salespeople, and other incoming calls/messages you'll want to ignore.

Truecaller akan melakukan yang terbaik untuk memberi tahu Anda jika panggilan yang masuk adalah bisnis atau spam. Tentu saja, Anda dapat menambahkan nomor apa pun yang Anda inginkan ke daftar hitam yang dibangun ke TrueCaller. Dengan cara ini, bahkan Anda dapat menyusun daftar nomor Anda sendiri yang ingin Anda blokir. Ini adalah fitur yang telah kami lihat di banyak aplikasi ini, tetapi sangat berguna untuk dimiliki. Kita dapat mengatakan bahwa ini adalah salah satu aplikasi penting di bidang ini.you can compile your own list of numbers you would like to block. This is a feature we've seen in many of these apps, but it's really handy to have regardless. We can say that it is one of those essential applications in this field.

Hiya: Call Blocker - Aplikasi Android Call Blocker Terbaik Tanpa Iklan

Hiya adalah aplikasi yang sangat menarik karena beberapa alasan. Namun, pertama dan terutama dan sangat penting, itu benar-benar bebas iklan. Ada pembelian dalam aplikasi yang termasuk tentu saja, seperti di hampir setiap aplikasi lain dalam daftar, tetapi aplikasi ini tidak memiliki iklan apa pun ..This app has no ads of any kind..

Antarmuka penggunanya benar -benar intuitif. Itu menyenangkan mata dan cukup fungsional. Seperti pada dasarnya aplikasi call blocker, yang ini juga akan melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi panggilan masuk.

Ini akan memungkinkan Anda untuk mencari nomor di dialer pintar dan memblokir dan melaporkan nomor spam secara manual. Anda dapat menambahkan nama dan alamat Hiya ke kontak di daftar hitam kontak Anda, jika Anda mau. Aplikasi ini melakukan pekerjaan yang baik untuk mengidentifikasi Robocall, panggilan bisnis, penagih utang, dan panggilan curang .. Ini adalah aplikasi pemblokiran panggilan yang sangat andal, pilihan yang baik.The app does a good job of identifying robocalls, business calls, debt collectors, and fraudulent calls.. This is a very reliable call blocking application, a good option.

Blocker - menyebut daftar hitam

Blocker - menyebut daftar hitam

Panggilan BlackList adalah aplikasi pemblokiran panggilan yang sangat menarik. Membuat daftar hitam dalam aplikasi ini sangat mudah, terutama berkat antarmuka penggunanya. Aplikasi ini adalah pemblokir panggilan untuk panggilan panggilan dan SMS. Seperti hampir setiap aplikasi lain dalam daftar, ia melakukan yang terbaik untuk memblokir telemarketing, spam, dan robocalls, sementara juga memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan itu sendiri. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengekspor daftar hitam Anda dan mengimpornya ke perangkat lain.Creating blacklists in this application is very easy, mainly thanks to its user interface. This app is a call blocker for both calls and SMS messages. Like almost every other app on the list, it does its best to block telemarketing, spam, and robocalls, while also allows you to block those calls by yourself. The app even allows you to export your blacklist and import it on another device.

Jika Anda sering mengubah ponsel, aplikasi ini mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Ini juga merupakan aplikasi yang cukup ringan, dibandingkan dengan banyak aplikasi lain dalam daftar. Itu dibuat untuk dasar -dasar ketika datang untuk memblokir panggilan dan SMS, dan itu melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda tidak membutuhkan fitur mewah, cobalah.

Panggilan Blocker - Masuk dan Keluar

Panggilan Blocker adalah salah satu aplikasi pemblokiran panggilan terbaik di luar sana, tangan ke bawah. Selain itu, ini adalah salah satu aplikasi call blocker paling menarik di Play Store. Antarmuka pengguna aplikasi ini tidak hanya terlihat hebat, tetapi juga bekerja dengan baik, sementara juga cukup fungsional pada saat yang sama. Ini adalah cawan suci dari desain antarmuka pengguna. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di blok panggilan yang tidak diinginkan dari iklan, nomor spam, robocall, telemarketing, dll.is one of the most attractive call blocker apps on play store. The user interface of this app not only looks great, but also works great, while also being quite functional at the same time. It is the holy grail of user interface design. He does an excellent job at block unwanted calls from commercials, spam numbers, robocalls, telemarketing, etc..

Anda dapat memblokir nomor apa pun secara manual, sementara Anda juga dapat menjadwalkan pemblokiran panggilan untuk periode waktu tertentu. Memblokir panggilan dan angka internasional sangat sederhana. Anda juga dapat mengaktifkan daftar putih. Akan menyimpan catatan nomor telepon yang ditolak, sehingga Anda selalu dapat kembali dan memeriksanya.Will keep records of rejected phone numbers, so you can always go back and check them.

Haruskah saya menjawab?

Haruskah saya menjawab? adalah pilihan bagus lainnya untuk aplikasi call blocker. Aplikasi ini menawarkan semua fitur yang mungkin dicari dalam jenis aplikasi ini, sementara itu juga mencakup beberapa opsi kustomisasi. Aplikasi ini memiliki basis data nomor spam yang cukup luas, dan basis data itu terus diperbarui .. Jika mendeteksi bahwa salah satu dari angka -angka itu mencoba untuk menelepon Anda, itu akan secara otomatis memblokirnya, itu sederhana dan efektif.. This app offers all the features one might look for in this type of app, while it also includes some customization options. The app has a fairly extensive database of spam numbers, and that database is constantly being updated.. If it detects that one of those numbers is trying to call you, it will automatically block it, it's simple and effective.

Anda dapat memblokir nomor tarif tersembunyi, asing atau premium. Anda juga dapat menambahkan nomor Anda sendiri ke daftar. Ini bahkan akan berhasil jika Anda menggunakannya saat Anda tidak terhubung ke internet. Ini akan memperbarui database lokal ketika ponsel Anda terhubung ke internet. Sebenarnya, semuanya rumit di sini sangat sederhana. Antarmuka pengguna aplikasi juga cukup sederhana, yang sangat bagus.. You can also add your own numbers to the list. It will even work if you are using it while you are not connected to the Internet. It will update the local database when your phone connects to the Internet. Actually, everything complicated here is really simple. The user interface of the app is also quite simple, which is very good.

CallApp: ID penelepon dan perekam

Hubungi Aplikasi untuk Android

CallApp sebenarnya adalah aplikasi pemblokiran panggilan yang dilengkapi dengan toko bawaan .. Anda dapat membeli berbagai peningkatan dan fitur tambahan. Aplikasi ini juga dapat menunjukkan kepada Anda ID penelepon dari panggilan yang akan datang dan secara otomatis merekam panggilan. Ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang mungkin Anda temukan menarik, seperti pengingat panggilan. Banyak fitur tambahan itu, yang bisa Anda dapatkan, cukup berguna.. You can buy various upgrades and extra features. The app can also show you the caller IDs of upcoming calls and automatically record calls. It also has some additional features that you might find interesting, such as call reminders. Many of those additional features, which you can get, are quite useful.

Harap dicatat bahwa ia dilengkapi dengan iklan dalam versi gratis. Anda dapat menggunakannya tanpa masalah, tetapi Anda akan melihat iklan yang menjengkelkan itu berulang kali. Anda juga akan diminta untuk membuat akun sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi, jadi jika Anda belum siap untuk ini, Anda dapat memilih keluar dari awal. Muncul dengan banyak fitur tambahan, dan itu menghilangkan kesederhanaannya. Namun, ini masih merupakan aplikasi yang cukup mampu yang harus Anda ingat.

Kontrol panggilan

Kontrol panggilan adalah aplikasi pemblokiran panggilan yang sangat baik yang juga harus kita pertimbangkan. Perusahaan sangat menekankan pada masyarakat. Semakin banyak laporan pengguna masuk, semakin baik aplikasinya. Pendekatan semacam ini memang keajaiban aplikasi seperti Waze, dan masih melakukannya. Ini juga membantu Anda bersinar di tempat yang paling penting dengan mengidentifikasi panggilan yang tidak ingin Anda terima.The more user reports come in, the better the app will be. This kind of approach did wonders for apps like Waze, and still does. It also helps you shine where it matters most by identifying calls you don't want to receive.

Desainnya bagus, sementara Anda dapat membuat daftar blok pribadi. Fitur Caller ID dan Smart Dialer termasuk dalam paket. Satu downside adalah Anda juga harus membuat akun. Poin lain adalah bahwa jika Anda tidak ingin membayar layanan seperti ini, Anda juga dapat mencari opsi lain. Perusahaan menawarkan uji coba gratis untuk mencobanya, tetapi akan meminta Anda untuk membayar setelah selesai, tentu saja.The company offers a free trial to try it out, but it will ask you to pay once it is finished, of course.

AndroidRock Call Blocker

Call Blocker memiliki UI yang terlihat terburuk dari semua opsi dalam daftar. Antarmuka pengguna bertanggal, tetapi meskipun demikian, sangat fungsional ... untuk hal -hal penting. Jika Anda mencari sesuatu yang sangat sederhana dan tidak keberatan antarmuka pengguna yang sudah ketinggalan zaman, Anda dapat mencobanya. Anda dapat memblokir panggilan spam, sambil juga memungkinkan Anda membuat daftar blok pribadi.. The user interface is dated, but despite that, it's very functional… for the essentials. If you are looking for something immensely simple and don't mind the outdated user interface, you can give it a shot. You can block spam calls, while also allowing you to create a personal block list.

Selain itu, Anda juga dapat membuat daftar putih, hanya untuk memastikan mereka tidak diblokir. Aplikasi ini juga menyimpan log angka yang ditolak, jadi Anda tahu persis panggilan mana yang ditolak. Ada beberapa mode yang dapat Anda pilih, seperti cara kerja aplikasi. Ini sangat mudah digunakan, menawarkan desain sederhana dan juga sangat ringan .. dan yang terbaik, ini benar -benar gratis.It is immensely easy to use, offers a simple design and is also very lightweight.. And best of all, it's completely free.

Whoscall

Dan yang tak kalah pentingnya, Whoscall. Ini adalah aplikasi call blocker yang sangat populer, untuk alasan yang bagus. Ini adalah salah satu pilihan terbaik, melakukan pekerjaan dengan baik dengan panggilan spam dan pesan SMS. Lebih dari 70 juta orang menggunakan aplikasi ini di seluruh dunia sementara aplikasi ini juga memiliki banyak ulasan positif di Play Store.one of the best options, doing a good job with both spam calls and SMS messages. More than 70 million people use this app all over the world while the app also has loads of positive reviews on play store.

Ini juga dapat mengidentifikasi panggilan yang tidak diketahui dan memblokir panggilan spam, ditambah lagi dengan dialer bawaan. Desain UI juga sangat bagus, yang selalu merupakan kabar baik .. Anda juga dapat mencari nomor apa pun yang Anda inginkan melalui aplikasi. Ada beberapa fitur 'premium' yang ditawarkan perusahaan melalui model berlangganan yang mungkin Anda temukan cukup menarik. Ini pasti patut dicoba.The UI design is also very nice, which is always good news.. You can also search any number you want through the app. There are some 'Premium' features that the company offers through a subscription model that you might find quite attractive. It is definitely worth a try.

Manakah dari mereka yang telah Anda pilih?

Di antara sejumlah besar opsi yang tersedia di Google Play Store yang berfokus pada pemblokiran panggilan, kami telah menyusun yang kami yakini adalah yang terbaik, yang paling populer, dan yang dengan peringkat terbaik. Anda tidak bisa lagi membuat alasan apa pun ... pasti memblokir panggilan yang tidak membiarkan Anda tidur siang!

Blocker panggilan mana yang terbaik untuk Android?

Truecaller dengan mudah adalah salah satu aplikasi pemblokiran panggilan terbaik untuk Android. Aplikasi ini tidak hanya dilengkapi dengan UI modern yang sangat bagus, tetapi juga menawarkan semua fitur yang Anda harapkan dari aplikasi seperti itu. Aplikasi ini dapat membantu Anda mengidentifikasi panggilan yang tidak diketahui, dan membuat Anda terlindungi dari panggilan spam dan pesan SMS. is easily one of the best call blocking apps for Android. This application not only comes with a really nice, modern UI, but it offers all the features you'd expect out of such an app. This app can help you identify unknown calls, and keep you protected from spam calls and SMS messages.

Apa aplikasi blocker panggilan gratis terbaik untuk Android?

10 aplikasi blok panggilan gratis untuk Android..
Truecaller - ID penelepon, pemblokiran SMS spam & dialer.....
Kontrol Panggilan - Panggilan Blocker.....
Hiya - Penelepon ID & Blok.....
Whoscall - Penelepon ID & Blok.....
Tn. ... .
Blacklist Plus - Call Blocker.....
Call Blocker GRATIS - Blacklist.....
Panggilan BlackList - Call Blocker ..

Apa aplikasi panggilan blok terbaik?

10 blocker panggilan spam terbaik untuk iOS dan iPhone pada tahun 2022..
Nomorobo Robocall Blocking.....
YOUMAIL Voicemail & Spam Blocker.....
Robokiller.....
Malwarebytes Keamanan Seluler.....
Hiya.....
Tn. ... .
Blacklist Plus - Call Blocker.....
Call Blocker GRATIS - Blacklist.....

Panggilan BlackList - Call Blocker ..

Comodo Asg adalah filter spam terbaik untuk Android. is the best spam filter for Android.